about me

Tuesday, April 27, 2010

INI TU ANDUK TW!

cerita singkat sebagai hiburan..

Sebenernya ini bukan cerita gw, ini cerita dari abang gw. Minggu kemaren (ga inget hari apa), dia nepon gw n bilang “Dek, ntar abis magrib bg k kostan iqy ya”. “yup, ditunggu..”, jawab gw.

Abis magrib (bwt dia abis magrib itu adalah detik2 menjelang azan isya,, dasar tukang ngaret!, huh..)

Dia muncul.. kita keluar jalan. Gw peratiin si abang, “ky nya ni orang abis mandi ni”. Buat klarifikasi -(secara dia males mandi,, gw mesti mohon-mohon dulu biar dia mandi..wkakaka)- gw nanya n terjadilah percakapan seperti dibawah ini:

Gw: bg, abis mandi ya?

Abang: iya dek,, kenapa?

Gw: tumbeeeen..

Abang: enak aja, abang tu rajin mandi tw.. selama ini pura2 aja males mandi.. kan
lagi menyamar jadi orang yang males mandi..

(bisaan banget ya bikin alesan? Asem..)

Gw: banyak alesan.. biasanya juga susah banget disuruh mandi…

Abang: eh, td kan ya.. waktu mau mandi, bang kan nyari2 anduk..

(pikiran gw langsung mendeskripsikan dengan sangat jelas anduk super kucel punya abg gw itu)

Lanjuuuut

Abang: ga ketemu,, ga tw naro dimana tu anduk (parah y abang gw?)

Lanjuuuut lagi

Abang: y udah, akhirnya bg mandi ga pake anduk.. abis mandi, Cuma loncat2 doank,
biar kering.. abis itu, ganti baju..langsung cabut.. pas di deket lapangan
-(abang gw tinggal di asrama bumi ganesa ITB, depannya ada lapangan basket)-bg ngeliat sesuatu yg familiar,, ternyata itu anduk abg..dipake buat ngelap-ngelap kursi sama anak-anak yang td ada acara..

Gw: wakakakkaakakkakakakakakaa -(ngakak sepuas2nya)- Ampuuuunnn deee,,, emang
anduk abg parah bgt sii,, jadi di kirain tu kaen lap sama orang..

Abang: aaarrrgghhhh.. (sebel tapi ga bisa marah..)

Wakakakaka,, kalo inget kejadian itu, ampe sekarang gw masi ngakak.. Syukurnya sekarang si abang beli anduk baru,, emang perlu ada kejadian gitu dulu y, baru dia beli anduk lagi.. gw sekarang ngewanti2 supaya dia ngejaga tu anduk biar ga kucel lagi..sayang, disangka kaen lap lagi..xixiixxixixiixi..

Jadi ANDUK buat abang gw = KAEN LAP buat orang lain..



sumber gambar: http://rehablogger.blog.friendster.com/

Monday, April 26, 2010

Bintang Timur


Aku menanti senja berganti malam..

Berharap dapat melihat bintang d sudut timur..

Lelah menanti,,

Bintang itu tak pernah muncul lagi..


Aku bertanya pada malam..

Kemana bintang itu menghilang??

Mengapa malam begitu tega menutupi sinarnya dariku??


Ini dunia kita bintang,,

Dunia semangat kita..

Tak bisakah sekedar berdiri disana??

Friday, April 16, 2010

Hanya Sebuah Lagu..


Dan bila kau harus pergi
Jauh dan tak’kan kembali
Ku akan merelakanmu bila kau bahagia
Selamanya di sana walau tanpaku

Ku akan mengerti cinta dengan semua yang terjadi
Pastikan saja langkahmu tetap berarti

Bisakah aku tanpamu sanggupkah aku tanpamu

Reff:
Sehangat pelukan hujan, saat kau lambaikan tangan
Tenang wajahmu berbisik
Inilah waktu yang tepat ‘tuk berpisah

Selembut belaian badai saat kau palingkan arah
Jejak langkahmu terbaca
Inilah waktu yang tepat ‘tuk berpisah

Ku akan pahami cinta
Dengan apa yang terjadi
Pastikan saja mimpimu tetap berarti

*Aku tak pernah mengharap kau ‘tuk kembali
Saat kau temukan duniamu
Aku tak pernah menunggu kau ‘tuk kembali
Saat bahagia mahkotamu, bila kedamaian s’limutmu

Jangan kau kembali…

waktu yang tepat untuk berpisah
SO7
 
Copyright 2009 malamcintahujan. Powered by Blogger
Blogger Templates created by Deluxe Templates
Wordpress by Wpthemescreator
Blogger Showcase