Monday, July 19, 2010

credit to lucky strike light and kapal api special mix

entah kenapa,, ada apa dengan perasaan gw akhir-akhir ini..
gw jadi baca2 lagi, dan nge posting ulang tulisan ini. tulisan buat gw..

credit to lucky strike light and kapal api special mix,hahaha..

Tuesday, February 17, 2009 at 9:13am

hai matahari..
kenapa kau masih muncul hari ini..
tidak kah merasa malu melihat sinarku,kawan??
ya,hari ini aku kembali bersinar..
hari-hari dimana aku hanya menjadi bayanganmu sudah berlalu..
mulai sekarang kau harus mencoba belajar menjadi bayanganku..
kau harus mencoba kawan..
kau harus mencoba menjadi bayangan sebelum kau bersinar..
kau akan tahu apa itu manis setelah kau rasa apa itu pahit..

ayolah kawan,kembalilah tidur..
aku akan menggantikanmu hari ini..
angin pasti tidak akan keberatan..
burung pun akan menyanyikan lagu buat sinarku..
ataukah harus kutanyakan juga pada awan??
ayolah kawan,tidur..
kembalilah nanti malam untuk berbicara dengan bulan..
tapi hari ini kawan,hari ini biarkan aku menjadi dirimu..

kawan,haruskah aku memaksamu??
cepat kawan,kau tidak perlu mendengarnya berkata "wahai matahari,aku tidak membutuhkanmu lagi!!"..
aku tahu kawan,itu akan sangat menyakiti hatimu..
kau harus pulang sebelum kata-kata itu dihantarkan oleh merdu suaranya..
kawan,kau memang bisa menyemangati tiap sel tubuhnya..
tapi apakah kau tahu,karena terlalu bersemangat kau juga membuatnya layu..
ayolah,biar kugantikan dirimu..
aku bisa menghidupi setiap sel tubuhnya dan membiarkannya tetap hijau..

kumohon kawan,berilah aku kesempatan itu..
kesempatan untuk bersinar..
kesempatan untuk menggantikanmu..
aku janji aku tidak akan serakah,janji kawan..
aku hanya akan membagi sinarku hanya untuknya..
aku tak akan mengambil duniamu..
aku hanya ingin sebagian kecil kawan..
bagian kecil yang tidak akan membuatmu merasa kehilangan..
bagian kecil yang akan membuatku sangat bahagia..

kawanku matahari,dengarlah..
dia terlalu berharga,aku tidak bisa mempercayakannya padamu..
kau memang ada untuknya di siang hari..
tapi dimanakah kau waktu malam tiba??
tidak kawan,bulan yang sendu tidak akan cukup memberinya semangat..
bintang-bintang tak akan cukup menghiburnya..
jadi kawanku matahari,maukah kau memberiku kesempatan??

0 comments:

Post a Comment

 
Copyright 2009 malamcintahujan. Powered by Blogger
Blogger Templates created by Deluxe Templates
Wordpress by Wpthemescreator
Blogger Showcase