Monday, January 2, 2012

Mau Apa di 2012?

sumber: http://purwadi87.wordpress.com/tag/resolusi/

Okay, ini udah 2012. Beberapa temen gw nge twit pencapaian dan resolusi mereka d akun twitternya. Ga tau niatnya apa yaa, tapi gw berasa riya. ;p ;p Makanya gw milih nulis dsini aja, seengganya ga pada baca kecuali Nanda..wakakaka.. 

Mungkin buat beberapa orang 2011 terlewat begitu aja, tapi engga buat gw. Di tahun 2011 gw ngerasain gimana rasanya untuk ikhlas menerima sesuatu yang gw sama sekali ga pengen. Pertama soal kerjaan, gw ga pernah ngebayangin di tempatin d bagian Keuangan, dengan pekerjaan teknis yang kata salah satu bos “ga perlu pake otak kan y?”. coba beliau ngomongnya ke gw, diajak berantem deh.. ;p ;p kerjaan di bagian ini emang teknis tapi tanggung jawabnya besar dan pastinya PAKE OTAK! Lo pikiiiirrrrrrrr???? *emosi* And u know what? Temen-temen keuangan ternyata sangat menyenangkan. Anggaplah sekarang gw beneran enjoy disini, enjoy yang pasti tetep pake ngeluh tapi.. :D :D. etapi ya, kalo gw ga dipindah ke keuangan, gw ga akan pernah megang itu namanya kegiatan Diklat PIM, gw ga akan pernah OL ke Solo bareng peserta, yang artinya gw ga kan kenal personel Travelindo yang ngurusin perjalanannya, dan itu artinya trip gw ke Dieng kemaren ga kan kejadian karena personel Travelindo lah yang ngasi gw contact person di Dieng dan mempermudah trip gw. Ini gw perlu masukin poto2 trip Dieng ga ya? wakakaka Dan pastinya ada rencana-rencana trip selanjutnya =)) thanks to him.. btw, dia masi jomblo loh.. ada yang mau kenalan? itu link twitter nya gw kasi..hihi.. Baik sumpah orangnya.. ;)  

See? Semuanya emang udah ada yang ngatur, kita tinggal jalanin aja. Semua sebab akibat udah ada yang bikin skenarionya. Nikmati saja. Kalo ga suka, berdoalah, karena doa bisa mengubah itu semua. :)
Ini namanya Kompleks Candi Arjuna :D
 
Kedua, soal perasaan. Yaaa, udah tau lah ya, gw ditinggal kawin.. =))))) seriusan, awkward moment banget waktu disalamin, dipeluk sama orang tuanya di pelaminan depan banyak orang. Sekarang gw ngebahas itu sambil ketawa. What doesn’t kill u, only make u stronger! Mm, ini hikmahnya apa ya? *mikir* kaya nya si, Allah bakal ngasi gw calon nih..hihihihi.. nikah emang belon bisa jadi resolusi di tahun 2012. Ngebayangin kerjaan yang udah seabrek dari awal tahun bikin gw mikir, kapan gw mau nyiapin nikahan gw? Secara gw jaoh gini dan nikah mesti di kampung halaman sono. *keren gw, ga mikir calonnya siapa* wakakakaak.. biarin ah, namanya juga usaha..xixixixixi.. tahun depan masi ada ampe desember lah ya, mari semangat! We can work to work it out, right? *ngomong ama guling* =)))))

Bicara taon baru, bicara soal resolusi. Dan resolusi gw adalah : Jadian sama @ichanx!!! Muahahahaha.. obsesi abis deh ama cowo satu itu, cowo smart itu sesuatu banget kakaaaa.. :’) 
sumber: http://twitter.com/#!/ichanx
Resolusi taon kemaren belajar nyetir ga kesampean karena sibuk, ga tau deh taon ini gimana..tetep jadiin resolusi aja deh, kali ada waktu.. :D. Resolusi lainnya, memperjuangkan jabatan fungsional yang mau gw ambil, walopun ky nya awal taon ini belon bakal bisa ikut daftar diklatnya karena megang diklat juga d kantor, seengganya gw mau curhat dulu ke si bos..biar beliau tau gw maunya apa. Selanjutnya, gw mau mantengin program SPIRIT nya Bappenas ituh..semoga buat pemberangkatan 2013..sayang TPA gw udah cukup buat syarat, keburu basi. Belon tentu dapet skor segede itu lagi kalo gw ngulang :D sekarang focus ke TOEFL. Gw mau nyari n daftar les TOEFL di tahun ini dan sekalian browsing2 soal universitas berikut jurusan yang pengen gw ambil. SEMANGAAATT!!!! Teruuussss, tahun ini gw ga mau ngekost disini lagi..berhubung kata mama gw belon boleh beli rumah kalo belon nikah *berat dah syaratnya* jadi gw mau ngontrak aja. Ntar dikontrakan gw mesti punya ruangan buat mushola sama ruangan buat naro buku2 gw. Jadi usaha selanjutnya adalah nyari kontrakan dan ngelengkapin koleksi buku-buku. Ohiya, sekalian ngefix-in beli beat ke Koperasi kantor. Apa kabar ini apply-an motor gw.. mesti ditanyain! 

Apalagi ya? Gw ga mau muluk-muluk deh.. seiring waktu aja. Yang terpenting, kebahagiaan terbesar gw adalah waktu bisa membahagiakan mama.  Dan gw ga perlu tahun baru buat itu. :)

0 comments:

Post a Comment

 
Copyright 2009 malamcintahujan. Powered by Blogger
Blogger Templates created by Deluxe Templates
Wordpress by Wpthemescreator
Blogger Showcase