Thursday, February 18, 2010

penghargaan

gw terkadang bingung sama pikiran2 gw sendiri

MySpace

terlebih dalam masalah yang melibatkan orang lain,
gini,,

bwt gw, menghargai itu sesuatu yang sangat penting..
ingin dihargai tanpa menghargai itu mimpi!

Kalimat itu pernah gw jadiin status di YM dan berharap orang yg gw tuju ngebaca n sadar dy udah salah sama gw. Kejadiannya gini, gw lagi makan siang sama temen2, biasalah..d sela2 makan kami selalu ngobrol dan becanda. Gw adalah tipe orang yg ga bias diem, berisik dan bawel..jadi gw selalu meramaikan pembicaraan kami..sampai gw ngebaca tulisan d sebuah koran-gw lupa apaan-disana ada tulisan mengenai recycle, gw pun nanya ke temen2 gw “eh, selain recycle, ada reuse trus satu lagi apa y?”. gw nanya dan temen2 gw tetep ngobrol, awalnya gw biasa aj, karena emang udah biasa ky gitu sama mereka. Ampe pas gw nanya lagi (ya iya lah gw nanya, orang belon d jawab), ada temen gw yang ngomong “udah biarin aj dy ngomong sendiri.” Dan disambung sama temen gw yang lain “iya biarin aj, apa c ga jelas”. Huuft, gw tersinggung. Entah kenapa gw marah, gw ngerasa ga dihargain. Emang pertanyaan gw ga penting n gw orang nya suka becanda, tp ga tw kenapa (lagi PMS gitu gw???) kata-kata temen gw itu masuk ke hati n bikin sebel. Akhirnya gw pergi aj dari mereka.
Hehehe,, ky nya ada yang bakal bilang, “apaan c, gitu aj marah”. Haha,, gw terima.. itulah arti penghargaan bwt gw, yang pasti bakal beda bwt orang laen. Maybe I’m a sensitive person..

Dari dulu (dari lahir kali y?) gw selalu berusaha menghargai orang,, sampai gw menjadi orang yang sangat sulit untuk menolak dan berkata “TIDAK”. contoh kecil, mendengarkan orang yg berbicara ke gw dengan meninggalkan pekerjaan gw (melihat ke layar computer-red). Atau, memperhatikan dengan seksama kalo lagi ada orang yang memberi penjelasan dalam rapat atau diskusi (lain soal gw ngerti ato engga sama yg mereka bicarakan..heu..). dan gw akan sedikit terganggu kalo ada orang lain yang ga melakukan itu..padahal gw tw, tiap orang itu berbeda, meeka punya cara masing-masing dan gaya masing-masing dalam mendefinisikan penghargaan.
Sepertinya salah kalo mengharapkan orang akan melakukan hal yang sama seperti kita lakukan, melakukan hal yang kita anggap ideal. Mengharapkan hal itu kejadian Cuma ky pungguk merindukan bulan,, close to imposibble.

Terkadang gw sering feel guilty sama orang laen yang-dalam pikiran gw-gw ga cukup menghargai dy. Contohnya saat ini, gw lagi sendirian d ruangan gw, dan satu orang dari unit sebelah yang bakal ngadain rapat ngajak gw buat gabung kesana (daripada sendirian). Sebenernya, dalam hati gw yang terdalam, gw menikmati kesendirian gw..seneng aj. Tapi disisi lain, gw ga enak nolak ajakannya. Akhirnya gw Cuma bilang “lyat ntar y, kesana ato engga”. Ujung2nya, here I am, d ruangan gw menikmati kesendirian sambil ngerasa bersalah karena gw ngerasa ga menghargai ajakan senior gw td..(bukan menikmati mungkin y,,).

gw pengen tw, apa orang2 lain juga seperti gw?? Yang ngerasa bersalah kalo melakukan hal seperti gw certain diatas?. Karena perasaan bersalah gw, gw mikir apa gw kirim pesen d YM ke senior gw itu ya, minta maap td gw ga memenuhi ajakannya, tapi kalo gw kirim dan ternyata bwt dy itu hal yang ga penting gimana coba. (apaan c s iqy, gini doank pake ngirim2 pesen YM segala.. secara gw belon terlalu mengenal personality senior gw itu.)
Gitu ga siiii,,,hadoooohhhh….pusing sendiri gw…

MySpace

4 comments:

Fathel said...

iqyyyyyyyyyyy...

like this...
gmna cara menghargai..
hmm...pi suko bana tulisan yang bener2 dari hati kaya iqy...

semangat nulisnyaah yah iqy...

iqy...
maapkaaaan, pi baru tw iqy punyo blog...
huhuhu..(bukan ndak perhatian iqy....tapii..huwaaaa....
(koq pi ndak liek di fb iqy promo blog iqy yooh??hehehe)

hayuuuu, qta blajar desain blog qy...
tinggal down load di internet ajah iqy, buanyaak blog cantiq koook...


iqyyyyy....
taragaaak sm iqy...
taragak bana ko haaaa...

huhuhu....



*iqy, kok terintimidasi qy??
huhuu

@ said...

mungkin karena nulis dari hati itu pi,, jadi iqy cuma bisa nulis sekali2,, saat sabana2 taraso..

apo link nyo pi?? pengen ngedesain blog,, biar semangat..heheehe..

i miss u too my sista..
really missing u..
sangat ingin pi ado d bandung..
huhu..

Fathelvi Mudaris said...

waaaaaaaaaaahh..
iqy.., uda cantiq tampilan blogmu...

iqy.., maaf yaah, pi baru OL, ...


ada tambahan iqy,
iqy ambiak lay out >> tambah gedget >> iqy bisa tambahkan link,sahabat tambahkan jam, tambahkan visitors dan segala rupaa (ni ambil yg format html nyaaa)

hayyuu iqy,
pasti bisa deeh!





huwaaa iqy,
betapapun pi sangat ingin di bdg...huhu..
tapiii, iqy mungkin sangat tau, betapa ibu sangat ingin pidi kampuang...


huwaaa..
taragak iqyy

@ said...

nah itu pi,,
format html tu d taro dimana??
qy nda apal meng-paste an nyo dima bia posisi nyo teratur n ancak..

trus, yang shoutbox,,
dima d paste url nyo??

trus biar ado pembagian ky home, about me, foto2, gitu2.. baa caronyo?/

wakakaka..
tampak sekali kualitas saia..
hehe..
kan baraja nak pi..

huft,, ntah ado gai jalan,
k bandung liak dih pi...

Post a Comment

 
Copyright 2009 malamcintahujan. Powered by Blogger
Blogger Templates created by Deluxe Templates
Wordpress by Wpthemescreator
Blogger Showcase