Monday, March 8, 2010

cRazY Little ThInGs caLLed "LOVE"


Kenapa cerita cinta selalu menjadi pembahasan paling menarik buat semua orang?

Dalam kehidupan sebagai orang biasa, maupun sekelas artis sekalipun, cerita cinta tetap menjadi sorotan utama dan paling depan. Si A jadian dengan si B, atau si Y yang putus dengan si X. semuanya,, tentang cinta..

Mungkin hal tersebut juga berlaku buat saya. Walaupun tidak menjadikannya sebagai cerita utama, tapi pembahasan mengenai cinta tak pernah ada habisnya. Selalu membutuhkan waktu panjang dan herannya, tidak membosankan.

Saat ini, saya bingung mau mengungkapkan apa mengenai cinta saya. Terlalu banyak hal dan terlalu panjang untuk saya tuliskan satu persatu. Yang saya pastikan, semakin lama waktu bersamanya, semakin saya mendengar cerita dari sekitar saya, saya benar2 bersyukur memilikinya..

Thanks God,, I Have Him..
Dy benar-benar bias menerima saya apa adanya. Tanpa banyak komentar dan merubah apapun.
Ini saya, bagaimanapun keadaannya.

2 comments:

Fathelvi Mudaris said...

cintaa....

betul iqy, ga pernah ada habisnyaaa...
hehehe

@ said...

iyo pi,,,
karena nda sadonyo masalah yg ado d dunia ko bisa d selesaikan dengan logikaaaaa...
perlu perasaan,, yang pembahasannyo akan panjaaaaang...
xixixxixixi..

Post a Comment

 
Copyright 2009 malamcintahujan. Powered by Blogger
Blogger Templates created by Deluxe Templates
Wordpress by Wpthemescreator
Blogger Showcase