Friday, March 12, 2010

Menunggunya OnLine



Siang malam ku selalu
Menatap layar terpaku
Untuk online online..
Online..




Lagu itu kaya nya cocok banget buat ngegambarin kondisi anak-anak jaman sekarang. Semua kecanduan OL (online-red). Apalagi anak-anak ABG ituuuh,, yang pada ABABIL (ABG labil) semua.. termasuk adek gw, yang gaol banget geto sama internet padahal baru kelas 2 SMP..tapi sangat eksis d facebook.. mana semua orang yang nge-add dijadiin temen, semua temen dijadiin sibling,, bikin status dengan tulisan gaya alay n kaga kebaca, nama temen2nya banyakan huruf konsonan daripada vokalnya,, dahsyatlah pokoknya adek gw. Huuuwaaaa, bener-bener perkembangan teknologi yang sangat cepat.. gw dulu kelas 2 SMP, sama komputer aja masih asing.. maklum,, anak kampung..hehehe..

MySpace

Sekarang semua seakan terbius sama internet. Kaya Facebook, Twiter, Plurk, YM.. OL semuaaaa.. Ga sedikit kita denger berita kalo orang2 ketemu jodohnya lewat internet. Ga usah jauh2, temen deket gw aja tuh, yang februari kemaren nikah,, ketemu suaminya lewat YM, kakak kostan gw juga, ketemu suaminya lewat Friendster (bisa membayangkan dia hidup di tahun berapa?? Masi jaman Friendster gitu.. Wakakakaka).

Dulu, gw suka ga habis pikir.. masa si bisa ketemu jodoh lewat OL,, ( jodoh emang jorok kali ya, ketemunya bisa dimana aja..hehe.. ). Kali ini gw ngerasain sendiri (bukan ketemu jodohnya yaa..). Tapi ngerasain kecocokan dan asik ngobrol sama temen d YM (yang mungkin bisa menjadi awal kedekatan personal).

Gini nih,, karena pegawai kantor gw rata-rata komunikasi lewat YM, otomatis gw OL tiap hari. Terus lagi, karena list temen yang ada di YM gw kan ga melulu temen kantor, membuat gw bisa ngobrol dengan yang laennya, misal temen kuliah ato temen SMA ato temen2 laennya,, secara gw..banyak temen..xixixixi (narsis abiiiiissss). Gw jadi kebiasa chatting terutama dengan beberapa orang temen. Sehari ga chat sama mereka, gw merasa ada yang kurang. Kaya candu gitu.. mood gw yang lagi datar, bisa ceria abis chat sama mereka. Ada aja yang diceritain, di obrolin..

MySpace

jadi

MySpace

Gw jadi kebiasa, setiap sign in YM, langsung mencari nama2 penting itu, kalo mereka OL,, gw seneng aja bawaannya ( ga jelas y gw)..wakaka.. gw selalu nunggu mereka,, dan bertanya2 “kok belon OL aja s dari tadii,, gw nungguuuuuuuu..”.

MySpace

Huufft,, takut tertarik beneran lagi gw..wakaka.. kan gawat kalo iya..hihihi..

0 comments:

Post a Comment

 
Copyright 2009 malamcintahujan. Powered by Blogger
Blogger Templates created by Deluxe Templates
Wordpress by Wpthemescreator
Blogger Showcase