Tuesday, March 9, 2010

AKU, RAPAT, DAN SENDAL BARU

Ini aku, Rizky, Padang asli, lahir 22 tahun yang lalu. Sekarang aku bekerja di Lembaga Administrasi Negara wilayah Bandung, atau lebih sering disebut PKP2A 1 LAN Bandung. Aku masuk disini dengan formasi peneliti, dan sekarang berproses kesana. Lingkunganku lingkungan idealis, maksudnya semua diukur dengan ideal..misalnya, implementasi dari UU No. 32 Tahun 2004 idealnya seperti bla bla bla..tapi kenyataannya bla bla bla.. itulah yang aku dan lembagaku amati dan teliti.

Aku suka kantorku, maksudnya dalam hal penampilan dan berpakaian. Walopun PNS, tak ada seragam d kantorku,, jadi bisa maen kemana-mana tanpa harus ditangkep satpol PP..wakakakaaka.. juga tak harus pake sepatu pantofel yang dalam sehari bias ngancurin kakiku. Disini agak nyante,, (aku kadang nyuri-nyuri pake sandal ke kantor). Hihihihi… kalo rapat internal, biasanya semua pegawai memakai sandal. Jadi disini, rata-rata tiap pegawai menyimpan sendal di meja masing-masing. sendal jepit ato sandal hotel, yang pasti nyante. Aku, membawa sandal biru baru ku, yang waktu itu terpaksa dibeli d BIP karena sandal yang sedang ku pakai putus dengan sukses setelah diinjek sama temenku. Dari pada aku nyekerman,, mending beli sandal murah meriah,, kalo ga salah harganya Cuma Rp. 9000. Hwehehehe.. aku lupa gimana awalnya aku bias ampe tukeran sandal sama senior kantorku (yang sendalnya kiri dua2 nya..). kalo ga salah, waktu itu beliau meminjam sendalku untuk kemana gitu (ternyata malu juga dengan sandal yang dua-duanya kiri,,wakakaa..), ternyata keterusan ampe sekarang. Jadilah aku, make sandal hotel yang dua-duanya kiri..


se
Sampai suatu saat, ada FGD sama narasumber dari Jakarta untuk salah satu kajian unitku. Aku, yang balik dari mushola, langsung ke ruang rapat dengan sandal kiri itu. Ternyata salah satu senior menegurku “qy, ganti sepatu sana, ga enak sama tamu”. Hadoooooh, mati aku (ayahku tw,, aku sedang berjalan dengan pacarku..hihihi).. karena hari itu kebetulan aku ga bawa sepatu.. akhirnya dengan terpaksa, aku minjem sepatu temenku yang bersuara “tak tok tak tok” kalo dipake jalan. Biarinlah sementara ini.. aku selamaaaaat…

MySpace

Sorenya, senior yang sama, mengajakku rapat internal unit. Kali ini beliau bilang “gpp pake sandal qy,, tapi kalo bias jangan kiri semua y”. wakakakakakaka, aku ngakak waktu itu.. emang keliatan y kalo ni sandal kiri semua?? Kan sandal hotel gitu,, yang tinggal sorong (emang kerudung).. hohohoho,, ternyata jelas sodara-sodara.. karena aku dasarnya cuek, jadi selama ini enak2 aja make tu sendal (dudulz…).

Kemaren, masih senior yang sama, dateng ke mejaku. Beliau memberikan kantong kresek item, yang setelah ku lihat, isinya sendal holet baruuuu,, kali ini lengkap kiri dan kanan.. heheehehehe,, katanya “ini buat kamu qy, supanya sendalnya ga kiri semua lagi”.. huhuhuuhuhuhu.. terharuuuuuu,, baik banget..(lebay mode : on) wakakakaka... walo sendal yang beliau kasi juga yakin gratisan si,, (peace mas..hihihi). tapi tetap aja kan, ga semua orang sebaik itu.. ga Cuma nyuruh2 aku buat ganti sendal, tapi langsung memberikan gantinya..



MySpace

Hwehehehe,, intinya, aku mau ngucapin makasi bwt yang udah ngasih aku sendal yang normal ini.. memang melakukan sesuatu itu jauh lebih baik dari pada hanya mengucapkannya (ini Cuma berlaku untuk hal2 baik aj ya..)

0 comments:

Post a Comment

 
Copyright 2009 malamcintahujan. Powered by Blogger
Blogger Templates created by Deluxe Templates
Wordpress by Wpthemescreator
Blogger Showcase