Monday, May 17, 2010

Mimpi itu, hanya punya satu tangan..


Hidup memang tak bisa diisi dengan kepura-puraan. Berpura-pura suka, padahal menolak. Berpura-pura menikmati, padahal benci. Berpura-pura bisa, padahal tidak. Berpura-pura tak ada masalah, padahal banyak. Arrghhh,,, benci dengan kepura-puraan.

Kali ini, gw berada pada posisi berpura-pura tak ada masalah padahal ada (masi untung ga banyak..). dan masalah ini masi berhubungan sama perasaan. Huft,, emang perasaan itu selalu nyari masalah y? gw benciiiii…kenapa ga bisa ngalahin perasaan dengan logika.. toh secara logika gw juga ga bego2 amat..

Life is a matter of choice. gw tw kalo mimpi cuma punya satu tangan. Ketika gw genggam satu mimpi, gw harus rela melepas mimpi yang lain. Tapi melepas mimpi itu beraaat..

gw ga suka ketika keberadaan gw malah menyulitkan mimpi itu. gw ada untuk mewujudkannya.. I was born to chasing u.. hhh,, entah harus bercerita pada siapa. Karena semua keputusan ada ditangan gw dan mimpi.

gw ingin mimpi itu tau dan yakin, kalo dia penting banget buat gw. Buat hari-hari gw. Buat kehidupan gw.

Its just a matter of time my dream.. gw ga tw sampe kapan kamu bisa bertahan disana. Tetap ada bwt gw. Yakinlah kalo ga cuma kamu yang memikirkan ini, gw juga. Dalam hal ini, gw yang harus kuat dan siap untuk merelakan kamu pergi.. pergi untuk berpindah ke tangan lain yang akan menggenggammu.

Mimpi, kita tak bisa terus ada di area kepura-puraan ini. Mau tak mau - suka tak suka, kita harus bicara.

sumber gambar:http://fisheriesandmarine.files.wordpress.com/2009/12/wpid-fly-ur-dream-up-high-n-free-it.jpg

2 comments:

+ mika + said...

well, what can i say...that's what we call life right?

@ said...

rite.. life is a matter of choice..

Post a Comment

 
Copyright 2009 malamcintahujan. Powered by Blogger
Blogger Templates created by Deluxe Templates
Wordpress by Wpthemescreator
Blogger Showcase