Monday, September 6, 2010

Kepada kamu yang jauh disana..


Kepada kamu yang jauh disana..

Sebelumnya terbentang jarak diantara kita,

Tapi rasa maklum masih ada untuk sang jarak,

Aku masih sangat bisa menerimanya..


Sekarang jarak itu menjadi semakin terasa,

Beriringan dengan rasa toleranku yang mulai memudar untuknya,

Kamu benar-benar jauh ..


mungkin dari awal ini hanyalah sebentuk angin lalu..

tak berniat tinggal..

bodohnya aku..


aku mencari tangis didiriku..

mencari kata yang bisa membuat lega..

Ada berbuncah rasa yang ingin ku teriakkan..

Sedih, bahagia, hampa, lega, kecewa..

Aku memang bukan manusia sempurna,

Kita tahu itu..

Karena itu,

maklumilah perasaanku..



*satu hal yang harus kamu tahu,

Aku kuat,

Saat ini hal yang paling aku butuhkan adalah tangis..

Setelah itu,, tak akan pernah ada lagi kamu..

0 comments:

Post a Comment

 
Copyright 2009 malamcintahujan. Powered by Blogger
Blogger Templates created by Deluxe Templates
Wordpress by Wpthemescreator
Blogger Showcase