Thursday, January 20, 2011

Mau tanggal berapapun, judulnya tetep resolusi :D

Tanggal berapa sekarang? 20 januari ya? Telat amat gw bikin resolusi tahun ini..hihihhi.. gpp lah ya.. idup gw ini.. ;p

Setelah melewati 20 hari di tahun 2011, gw mutusin punya beberapa resolusi:

1. Gw mau ngaji lagi, gpp lah ke Salman sekali seminggu mah.. sekalian jalan-jalan ke kota.. :D

2. Gw mau olahraga teratur. (makasi mba Fiera, yang bikin niat olahraga gw kesampaian n ada temennya.. ;))

3. Gw mau belajar nyetir mobil. Biar supir unit jadi nambah.. :D

Siip, itu dulu ajah.. ntar kalo kepikiran, ni resolusi bisa aja nambah..hehe..


sumbergambar: http://www.google.co.id/imglanding?q=resolusi&um=

0 comments:

Post a Comment

 
Copyright 2009 malamcintahujan. Powered by Blogger
Blogger Templates created by Deluxe Templates
Wordpress by Wpthemescreator
Blogger Showcase