Thursday, July 5, 2012

Bahagia Kalian Bahagia Aku :)


Ini kenapa saya ngeblog lagi setelah lama banget engga? Bukaan, bukan karena si nanda minta minta mulu pengen baca tulisan saya.. juga bukan karena saya lagi galau.. hahaha =)) saya nulis lagi, karena saya lagi bahagia. 

Apa? Nanya alesan bahagia saya? Oke oke..saya jelasin *niat ngeblog ga sih nih* =)) . saya bahagia setelah membuka page FB temen temen deket jaman kuliah dulu. Waktu kuliah dulu, saya deket dengan 10 orang cewe cewe geje yang selalu ngeberantakin kamar saya kalo lagi break kuliah. Tiap hari lah sama mereka walopun waktu lulusnya jadi beda-beda. 

Sekarang semuanya kepisah pisah. Kebanyakan dari mereka di Jakarta, walopun masi ada yang di bandung kaya saya, ada yang di Semarang bahkan ada yang di pekanbaru. Persamaannya, kebanyakan dari kami sekarang sudah menikah atau akan menikah. (saya belum, iya tau saya belum ;p). 

Tulisan ini di dorong karena perasaan yang muncul setelah membaca page FB salah satu teman, Syarah Khaerunnisa namanya. Panggilannya Uroh, kenapa uroh? Karena panggilan syarah kebagusan buat dia.. wakakakak.. Uroh insyaallah akan menikah minggu ini, tanggal 8 Juli ini. Ga kebayang di saya, seorang uroh yang “begitu” akan menjadi seorang istri lalu akan menjadi calon ibu. “begitu” nya uroh gimana ya..eemm..selengean, panikan, heboh, berisik, ketawa nya ga banget, ga ada merdu merdunya, suara cempreng (jelek semua ur :D).. mesti calon suaminya sabar banget ini, kuat ama orang ky gini..hihihihi.. 

Saya udah ngelewatin banyak hal sama uroh. Dia tau belang belang saya, saya pun (mungkin) tau belang –belang nya dia. Dia adalah orang yang sangat bisa diandalkan sebagai teman, sebagai sahabat, sebagai keluarga. Tapi akhir akhir ini, setalah dia di Jakarta dan saya di Bandung, saya melewatkan banyak cerita tentang dia.. saya gatau tiba – tiba dia udah dalam proses menuju pernikahan. Akhir akhir ini pun saya ngerasa komunikasi saya sama dia pun agak jarang, saya bahkan ga kenal sama sekali sama calonnya (cuma pernah diliatin potonya). Saya sih mikir, dia mau komunikasi gimana sama saya, ditanya apa-apa soal nikah kan saya belum tau, padahal kan dia ribet nyiapin nikahannya :D :D hahaha.. akan lebih bermanfaat dia sharing sama Sinto (temen kita juga) yang baru nikah akhir Juni kemarin.

Disini saya ga akan mempermasalahin apa – apa. Saya cuma pengen bilang, saya (memang) merasa kehilangan uroh, kehilangan sinto..tapi saya bahagia sekali buat kalian. Sebagai orang yang tau gimana dulu cerita-ceritanya, u deserve it dear.. :)
 
Akhirnya, Selamat Berbahagia Syarah Khaerunnisa dan Lukman Nur Hakim, ampe ketemu hari Minggu InsyaAllah. Selamat berbahagia juga Sinta Amarilia dan Ahmad Syukron Mukhayar. Semoga Samara, jadi pasangan dunia akhirat. Aamiin. Bahagia Kalian Bahagia Aku :) 



sumber gambar: http://zahirahhafizan.blogspot.com/2012/02/untuk-bakal-pengantin-raja-sehari.html

2 comments:

Anonymous said...

Haghaghag..uroh pisuuuun.. :P
Btw,,iya,,kangen pisun ih ma kalian.. \(>o<)/

@ said...

kapan ateuh reunian makan pecel ayam aa ganteng di DU.. ;p ;p

Post a Comment

 
Copyright 2009 malamcintahujan. Powered by Blogger
Blogger Templates created by Deluxe Templates
Wordpress by Wpthemescreator
Blogger Showcase